Rabu, 03 Oktober 2018

Mesin Pengaduk Adonan Cor Basah




Kembar Teknika mempunyai prosedur yang ketat dalam memproduksi mesin molen terbaik untuk anda. Dari mulai perencanaan, pengerjaan, dan quality control. Quality control adalah prosedur wajib yang harus dilakukan mulai dari pengecekan setiap komponen-komponen mesin hingga uji coba mesin untuk mengetahui kinerja mesin kami. Prosedur ini selalu kami lakukan sebelum mesin dikirim ke lokasi pelanggan.

Mesin Pengaduk Adonan Cor atau mesin molen merupakan sebuah mesin pengaduk adonan cor bangunan seperti semen, batu kerikil, air dan pasir. Hasil pencampuran ini biasanya dipakai untuk mengecor pondasi sebuah bangunan. Ada beberapa jenis mesin molen, mulai dari kapasitas kecil sampai kapasitas besar.

Kembar Teknika memproduksi mesin molen pengaduk semen mulai dari kapasitas kecil, sedang sampai besar. Fungsi atau prinsip dari kinerja mesin molen tersebut sama seperti umumnya yakni dengan cara mengaduk adonan semen, air, dan batu krikil dengan metode mengaduknya. Kami mempunyai 3 jenis molen; Molen semen beroda besi, molen semen roda tiga dan mobile bisa di kendarai kapasitas 50kg 75kg, molen semen besar dengan sistem output keluar otomatis dengan sistem rolling (seperti truk molen semen). Molen semen kami mempunyai desain yang kokoh dan awet.

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi workshop Kembar Teknika yang beralamat di Jl. Jogja-Solo, pertigaan besole ( klepu ) ke selatan 300m ada gang depan Masjid Al-Mahfudz ke timur sampai ujung kiri jalan ( gang depan masjid antara SMK 2 Batur Jaya dan tempat cucian mobil Futari ). Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami 082227867333. . "KEPUASAN ANDA MERUPAKAN JAWABAN DARI KUALITAS KAMI."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Mesin Molen Murah dan Berkualitas

Mesin molen beton atau mesin pengaduk adonan beton merupakan sebuah peralatan bangunan yang digunakan oleh kebanyakan pekerja kon...