Senin, 17 September 2018

Jual Mesin Molen Mini Murah




Sebagai perusahaan manufaktur yang bergerak dibidang pengecoran logam serta perakitan mesin – mesin. Kembar Teknika akan selalu siap mendedikasikan seluruh kempuan untuk menghadirkan produk – produk yang berkualitas. Kali ini Kembar Teknika mengenalkan produk mesin tepat gunanya. Mesin tepat guna tersebut termasuk dala mesin bangunan yaitu Mesin molen beton.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas produk terbaru dari Kembar Teknika. Produk mesin molen beton yang satu ini berbeda dengan yang sudah – sudah. Karena mesin molen beton yang atu ini berukuran mini, maka kita namankan Mesin Molen Mini.

Terlihat pada gambar, mesin molen beton ini memiliki bentuk yang kecil, dan modelnya sedikit berbeda dari mesi molen ukuran standar. Perbedaan juga terlihat pada cara kerjanya. Mesin molen mini ini tidak menggunakan penggerak diesel solar namun menggunakan listrik untuk menghidupkannya. Sehingga, mesin molen mini ini sangat cocok digunakan untuk suatu pekerjaan dimana lokasinya berada di kawasan padat penduduk karena mesin tidak berisik, tidak seperti mesin molen yang menggunakan penggerak diesel.


Selain digunakan untuk mengaduk adonan basah seperti campuran cor beton, mesin molen mini juga bisa digunakan untuk mengaduk adonan lain seperti pakan ternak, pupuk kompos, dan lain sebagainnya. Mesin molen mini Kembar Teknika mampu mengaduk adonan dengan kapasitas 25 kg sekali proses. Daya listrik yang digunakan adalah 550 watt, 220 volt. Mesin sangat praktis dan handal.

Untuk informasi lebih lanjut tentang mesin molen mini, silahkan hubungi kami di 082227867333.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Mesin Molen Murah dan Berkualitas

Mesin molen beton atau mesin pengaduk adonan beton merupakan sebuah peralatan bangunan yang digunakan oleh kebanyakan pekerja kon...