Selasa, 07 Agustus 2018

Jual Mesin Molen Mini Serbaguna




Dalam membuat bangunan ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Seperti bahan bangungan serta cara mengaplikasikan bahan bangunan tersebut agar menjadi bangunan yang kokoh dan rapi. Adonan semen adalah hal penting yang harus diperhatikan. Apalagi adonan semen untuk balok – balok beton yang akan menjadi kekuatan dari sebuah bangunan.

Pembuatan adonan semen perlu diperhatikan, mulai dari takaran masing – masing bahan serta proses pencampuran beberapa material tersebut. Akan lebih efektif apabila pengadukan menggunakan mesin molen yang berkualitas. 

Kembar Teknika memproduksi berbagai macam mesin dan alat tepat guna, khususnya mesin bangunan. Salah satu mesin bangunan yang banyak dicari orang adalah mesin molen beton. Ada dua jenis mesin molen yang dikeluarkan Kembar Teknika yakni mesin molen ukuran standar dan mesin molen ukuran kecil (mini). Pada kesempatan kali ini Kembar Teknika akan menghadirkan informasi tentang mesin molen mini.

Selain digunakan untuk mengaduk adonan basah seperti campuran cor beton, mesin molen mini juga bisa digunakan untuk mengaduk adonan lain seperti pakan ternak, pupuk kompos, dan lain sebagainnya. Mesin molen mini Kembar Teknika mampu mengaduk adonan dengan kapasitas 25 kg sekali proses. Daya listrik yang digunakan adalah 550 watt, 220 volt. Mesin sangat praktis dan handal.

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi workshop Kembar Teknika yang beralamat di Jl. Jogja-Solo, pertigaan besole ( klepu ) ke selatan 300m ada gang depan Masjid Al-Mahfudz ke timur sampai ujung kiri jalan ( gang depan masjid antara SMK 2 Batur Jaya dan tempat cucian mobil Futari ). Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami 082227867333. . "KEPUASAN ANDA MERUPAKAN JAWABAN DARI KUALITAS KAMI."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Mesin Molen Murah dan Berkualitas

Mesin molen beton atau mesin pengaduk adonan beton merupakan sebuah peralatan bangunan yang digunakan oleh kebanyakan pekerja kon...