Selasa, 07 Agustus 2018

Mesin Molen Beton



Dalam pembuatan bangunan harus memperhatikan beberap hal. Selain bahan bangunan, yang harus diperhatikan pula adalah cara pengolahan bahan bangunan tersebut agar menjadi bangunan yang berkualitas. Bangunan yang berkualitas tidak hanya kokoh saja tapi kerapian juga sangat penting. Maka dari itu saat proses pengolahan harus diperhatikan salah satunya adalah pengadukan semen.

Pembuatan adonan semen perlu diperhatikan, mulai dari takaran masing – masing bahan serta proses pencampuran beberapa material tersebut. Akan lebih efektif apabila pengadukan menggunakan mesin molen yang berkualitas. 

Kembar Teknika memproduksi berbagai macam mesin dan alat tepat guna, khususnya mesin bangunan. Salah satu mesin bangunan yang banyak dicari orang adalah mesin molen beton. Mesin molen Kembar Teknika sangat berkualitas dan sangat menunjag dalam pembuatan bangunan

Mesin molen pengaduk semen Kembar Teknika memiliki kapasitas 50 kg atau 1 sak semen. Molen beton ini termasuk dalam jenis portable, sangat mudah digunakan siapa saja dan dimana saja. Harga yang tawarkan juga sangat terjangkau sesuai dengan spesifikasi mesin tersebut. Mesin kami telah dipercaya oleh para kontaktor sebagai produk unggulan dan solusi cerdas proyek bangunan. Sekarang giliran anda membuktikan ketangguhan mesin-mesin molen Kembar Teknika.

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi workshop Kembar Teknika yang beralamat di Jl. Jogja-Solo, pertigaan besole ( klepu ) ke selatan 300m ada gang depan Masjid Al-Mahfudz ke timur sampai ujung kiri jalan ( gang depan masjid antara SMK 2 Batur Jaya dan tempat cucian mobil Futari ). Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami 082227867333. . "KEPUASAN ANDA MERUPAKAN JAWABAN DARI KUALITAS KAMI."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Mesin Molen Murah dan Berkualitas

Mesin molen beton atau mesin pengaduk adonan beton merupakan sebuah peralatan bangunan yang digunakan oleh kebanyakan pekerja kon...