Rabu, 05 September 2018

Mesin Molen Beton Kembar Teknika




Mesin Pengaduk Cor (mesin molen) merupakan sebuah mesin pengaduk adonan cor bangunan seperti semen, batu kerikil, air dan pasir. Hasil pencampuran ini biasanya dipakai untuk mengecor pondasi sebuah bangunan. Ada beberapa jenis mesin molen, mulai dari kapasitas kecil sampai kapasitas besar.

Salah satu molen yang cukup dikenal adalah mesin molen kapasitas kecil. Mesin molen ini memiliki kapasitas berkisar antara 50 hingga 100 kg. Walaupun kapasitas produksinya tidak sebesar mesin molen pada truk, namun molen semen ini efisien digunakan untuk mengaduk beberapa campuran cor untuk membuat rumah maupun kontruksi lain.

Kembar Teknika memproduksi mesin molen pengaduk semen mulai dari kapasitas kecil, sedang sampai besar. Fungsi atau prinsip dari kinerja mesin molen tersebut sama seperti umumnya yakni dengan cara mengaduk adonan semen, air, dan batu krikil dengan metode mengaduknya. Kami mempunyai 3 jenis molen; Molen semen beroda besi, molen semen roda tiga dan mobile bisa di kendarai kapasitas 50kg 75kg, molen semen besar dengan sistem output keluar otomatis dengan sistem rolling (seperti truk molen semen). Molen semen kami mempunyai desain yang kokoh dan awet.

Jangan sampai anda salah dalam memilih produk untuk pengembangan usaha anda. Karena mesin merupakan asset dan sekaligus tulang punggung produksi yang akan sangat menopang bisnis Anda. Jadi, gunakanlah mesin molen cor beton yang benar-benar berkualitas dari Kembar Teknika. Informasi lebih lanjut hubungi kami di 082137573003.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Mesin Molen Murah dan Berkualitas

Mesin molen beton atau mesin pengaduk adonan beton merupakan sebuah peralatan bangunan yang digunakan oleh kebanyakan pekerja kon...