Kamis, 06 September 2018

Best Concrete Mixer, Mesin Molen Beton Kembar Teknika




Mesin molen merupakan peralatan atau mesin konstruksi bangunan yang berfungsi untuk mengaduk dan mencampur adonan cor bangunan. Bahan-bahan yang dicampur biasanya adalah semen, pasir, kerikil (split) dan air. Mesin molen digunakan untuk mengaduk adonan yang basah yang biasanya digunakan dalam proses pengecoran kontuksi bangunan.

Mesin molen beton buatan kembar Teknika memiliki rangka lebih besar, bearing yg kuat, molen kokoh dan tahan lama. Kapasitas mesin 50 kg atau satu karung semen. Didukung penggerak diesel 8 hp, sehingga prose pencampuran dan pengadukan menjadi lebih cepat. Di sisi lain, kami juga memiliki desain molen lain seperti molen roda baja dan roda mobil ban karet, tersedia dengan harga yang sangat kompetitif. Anda juga bisa memesan mesin dengan spesifikasi sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.

Kami selalu memprioritaskan kepentingan konsumen dalam hal pelayanan servis dan pengadaan mesin molen mixer semen sehingga asset pelanggan kami akan lebih awet dan tepat guna. Anda tidak akan kesulitan dalam mendapatkan sparepart mesin dan juga tidak perlu khawatir bila terjadi kerusakan pada mesin, karena kami selalu siap mengatasi masalah yang terjadi dengan garansi servis dan onderdil mesin terbaik untuk anda.

Jangan sampai anda salah dalam memilih produk untuk pengembangan usaha anda. Karena mesin merupakan asset dan sekaligus tulang punggung produksi yang akan sangat menopang bisnis Anda. Jadi, gunakanlah mesin molen cor beton yang benar-benar berkualitas dari Kembar Teknika. Informasi lebih lanjut hubungi kami di 082137573003.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Mesin Molen Murah dan Berkualitas

Mesin molen beton atau mesin pengaduk adonan beton merupakan sebuah peralatan bangunan yang digunakan oleh kebanyakan pekerja kon...