Kamis, 06 September 2018

Mesin Molen Cor Beton




Bagi para pengusaha jas kontruksi bangunan (kontraktor) mesin molen merupakan mesin yang wajib dimiliki. Mesin ini digunakan sebagai alat bantu untuk mempercepat proses produksi kontruksi. Mesin molen bekerja mencampur atau mengaduk adonan cor semen yang digunakan untuk pondasi bangunan.

Pembangunan ruko, perumahan, sekolahan atau gedung rumah sakit akan membutuhkan waktu dan tenaga yang banyak jika dilakukan dengan cara manula, sehingga penggunaan molen semen cor akan sangat efektif untuk mengurangi biaya kontruksi. Di pasaran anda akan lebih banyak melihat produk mesin molen dari luar negeri yang memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Harganya sangat beragam dan cenderung lebih mahal karena hasil impor.

Berbeda dengan produk tersebut, mesin molen buatan Kembar Teknika memiliki kualitas yang menjanjikan dan dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan merk lain. mesin pengaduk adonan cor asli dari Indonesia ini memiliki kapasitas 50 kg atau 1 sak semen. Desainnya sangat kokoh dan awet.

Selain type molen yang sudah ada, anda juga bisa menyesuaikan spesifikasi mesin yang anda butuhkan. Telah lebih dari 100 pelanggan menggunakan mesin molen Kembar Teknika dan belum ada yang komplain tentang kinerja mesin. Sekarang giliran anda membuktikan ketangguhan mesin-mesin Kembar Teknika.

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi workshop Kembar Teknika yang beralamat di Jl. Jogja-Solo, pertigaan besole ( klepu ) ke selatan 300m ada gang depan Masjid Al-Mahfudz ke timur sampai ujung kiri jalan ( gang depan masjid antara SMK 2 Batur Jaya dan tempat cucian mobil Futari ). Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami 082227867333 .  . "KEPUASAN ANDA MERUPAKAN JAWABAN DARI KUALITAS KAMI."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Mesin Molen Murah dan Berkualitas

Mesin molen beton atau mesin pengaduk adonan beton merupakan sebuah peralatan bangunan yang digunakan oleh kebanyakan pekerja kon...