Minggu, 12 Agustus 2018

Mesin Molen Kembar Teknika




Pembangunan ruko, perumahan, sekolah atau gedung rumah sakit akan membutuhkan waktu dan tenaga banyak jika dilakukan dengan cara manual. Dalam hal ini sangat dibutuhkan bantuan alat / mesin yang dapat membantu meringankan pekerjaan dalam bangunan. Penggunaan molen semen cor akan sangat efektif untuk mengurangi biaya konstruksi. Di pasaran Anda akan melihat berbagai produk mesin molen dari dalam maupun luar negeri yang memiliki kekurangan dan kelebihan masing - masing. harganya sangat beragam dan cenderung mahal.

Berbeda dengan produk - produk tersebut, mesin molen buatan Kembar teknika memiliki kualitas yang menjanjikan dan dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan merek lain. mesin pengaduk adonan cor asli dari Indonesia ini memiliki kapasitas 50 kg atau 1 sak semen. Desainnya sangat kokoh dan awet.

Selain type molen yang sudah ada, Anda juga bisa menyesuaikan spesifikasi mesin yang Anda butuhkan. Pengiriman mesin tepat waktu, dan bisa trial mesin ditempat. Sekarang giliran Anda membuktikan ketangguhan mesin molen dari Kembar Teknika. Waktu adalah hal yang penting dan sangat berharga pada suatu proyek pembangunan. Wajar apabila para kontraktor membutuhkan peralatan khususnya mesin yang dapat mempercepat waktu pengerjaan bangunan. 

Mesin molen merupakan sebuah mesin konstruksi bangunan yang berfungsi untuk mengaduk atau mencampur adonan cor bangunan seperti semen, pasir, kerikil ( split ) dan air. Mesin molen pengaduk semen Kembar teknika memiliki kapasitas 50 kg atau 1 sak semen dalam sekali proses. Molen beton ini termasuk dalam jenis portable, sangat mudah digunakan untuk siapa saja dan dimana saja. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau sesuai dengan spesifikasi mesin tersebut. Mesin kami telah dipercaya oleh para kontraktor sebagai produk unggulan dan solusi cerdas proyek bangunan. Sekarang giliran Anda membuktikan ketangguhan mesin - mesin molen Kembar teknika.

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi workshop Kembar Teknika yang beralamat di Jl. Jogja-Solo, pertigaan besole ( klepu ) ke selatan 300m ada gang depan Masjid Al-Mahfudz ke timur sampai ujung kiri jalan ( gang depan masjid antara SMK 2 Batur Jaya dan tempat cucian mobil Futari ). Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami 082227867333 .  . "KEPUASAN ANDA MERUPAKAN JAWABAN DARI KUALITAS KAMI."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Mesin Molen Murah dan Berkualitas

Mesin molen beton atau mesin pengaduk adonan beton merupakan sebuah peralatan bangunan yang digunakan oleh kebanyakan pekerja kon...