Kamis, 23 Agustus 2018

Mesin Molen Handal


Di tengah ramainya pembangunan gedung, jembatan, rumah dan kontruksi lainnya, mesin molen cor merupakan salah satu peralatan yang wajib dimiliki oleh para kontruktor. Mesin molen berfungsi untuk mencampur atau mengaduk adonan cor semen yang digunakan untuk pondasi bangunan. Dengan mesin molen yang handal tentu kegiatan proyek akan selesai tepat waktu.

Kembar Teknika sebagai produsen mesin terpercaya, menyediakan bagi anda mesin molen semen berkualitas tinggi. Mesin molen kami mempunyai struktur kokoh dengan material yang tebal yang dibuat dengan bahan logam terbaik sehingga menghasilkan unit mesin yang handal dan awet serta tepat guna. Molen lebih kuat, bearing lebih kuat, rangka yang lebih besar, semua menjadi satu unit mesin molen yang kokoh dan tahan lama.

Semua mesin yang kami produksi dibuat dan dirakit langsung di bengkel kami sendiri dengan material dan bahan cor logam yang disupplai langsung oleh induk perusahaan kami sehingga harga produksi kami akan sangat kompetitif. Kualitas produksi kami berbeda dengan produk yang biasa dijual di toko-toko bangunan. Oleh karenanya, kami hanya mensupplay produk kami kepada toko-toko yang berkomitmen pada kualitas dan juga servis pelayanan yang cepat.

Jangan sampai anda salah dalam memilih produk untuk pengembangan usaha anda. Karena mesin merupakan asset dan sekaligus tulang punggung produksi yang akan sangat menopang bisnis Anda. Jadi, gunakanlah mesin molen cor beton yang benar-benar berkualitas dari Kembar Teknika. Informasi lebih lanjut hubungi kami di 082137573003.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Mesin Molen Murah dan Berkualitas

Mesin molen beton atau mesin pengaduk adonan beton merupakan sebuah peralatan bangunan yang digunakan oleh kebanyakan pekerja kon...